Blogger Widgets

Sudah Sepekan Ditemukan, Mayat Pemuda Bertato Tak Diambil

Diposting Unknown jam 16.08
Sudah Sepekan Ditemukan, Mayat Pemuda Bertato Tak Diambil

SEMARANG- Mayat seorang pemuda bertatoo yang diduga tewas akibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Gombel Semarang, hingga Jumat (8/6), masih tersimpan di ruang pendingin kamar
mayat RSUP Dr Kariadi Semarang.

Pemuda ini memang menyimpan banyak kecurigaan dan patut dipertanyakan. Sebab, saat ditemukan tewas, di balik baju korban terselib senjata tajam jenis gobang
sepanjang sekitar 50 centimeter. Selain itu di kantong celana ditemukan sebuah kunci leter T. Diduga alat yang digunakan untuk mencuri motor.

Informasi yang dihimpun, pemuda nahas tersebut belum diketahui identitasnya secara jelas. Selembar Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan di dompet korban diketahui kadaluarsa. KTP tersebut beridentitas Budiyanto, 15 Desember 1980, warga Dusun Mejing, Duren RT 03 RW 07, Bandungan
Kabupaten Semarang. Namun saat dicek, di alamat tersebut tidak ada yang mengenal korban.

Pihak kepolisian maupun petugas kamar mayat RSUP Dr Kariadi, Semarang, telah berusaha mencari keluarga korban, namun hingga saat ini belum ditemukan.

Pemuda tersebut saat ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di selokan pinggir Jalan Raya Gombel. Diduga, dia mabuk akibat miras kemudian mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor, dinihari minggu lalu. Ditemukan sepeda motor Honda Revo merah No Pol H 3235 HW di sekitar lokasi mayat ditemukan.

Diperkirakan, sebelumnya korban mengendarai motor melaju dengan
kecepatan tinggi dari arah Ungaran menuju Jatingaleh. Saat melewati jalan turunan yang menikung, dia tidak dapat mengendalikan motor. Korban bersama motornya menghantam dinding tembok di pinggir jalan. Akibatnya, korban terpental hingga masuk selokan. Sementara motornya tergeletak di mulut selokan.

Anehnya, setelah Nopol motor tersebut dilacak melalui Samsat Semarang, malah diketahui nomor polisi itu ditengarai palsu. "Sampai saat ini kami mengalami jalan buntu untuk mengabarkan kepada pihak keluarga korban," ujar salah seorang petugas Polrestabes Semarang.

Ciri-ciri mayat berbadan sedang, tinggi sekira 168 cm, rambut disemir
merah, di telinga kiri bagian tengah ditindik dengan anting warna
bening. Selain itu, di tubuh korban terdapat gambar tatto bertulis Yani di lengan kirinya. (G-15/LSP)



by: red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »