Blogger Widgets

Mobil Dibobol, Seperangkat Lamaran Pernikahan Raib

Diposting Unknown jam 21.00
Mobil Dibobol, Seperangkat Lamaran Pernikahan Raib

SEMARANG- Peristiwa menjengkelkan dialami pasangan calon pengantin Sungkono Setiono Eko Putro (28) dan Elanie (25) ini. Bagaimana tidak, mobil Toyota Yaris H 8916 JW miliknya dibobol maling di rumah makan di "Waroeng Steak" di Jalan Sriwijaya.

Akibatnya, seperangkat lamaran, atau barang "seserahan" untuk prosesi lamaran malah raib digasak maling. Di antaranya korek api merek Dupon seharga Rp 7 juta, parfum, alat kosmetik, ikat pinggang, pakaian, dan lainnya, total seharga Rp 15 juta. “Kami memarkirkan mobil kemudian menginggalkannya untuk makan siang,” ujarnya saat melapor ke Sentra Pelayanan kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes, kemarin.

Sungkono mengatakan, Sabtu (16/6) siang, pukul 12.30, ia bersama Elanie dan sejumlah kerabatnya bermaksud makan siang di warung makan tersebut. “Saat saya tinggalkan, kondisi mobil telah terkunci. Juga sudah terpasang sistem alarm. Sementara barang-barang itu saya taruh di bagasi mobil,” katanya.

Meski ada alarm, ia mengaku tidak mendengar alarm berbunyi. Sungkono sempat terkaget setelah mendapati kunci pintu depan bagian pengemudi rusak. Hanya saja tidak curiga, sehingga ia bersama rombongan dilanjutkan perjalanan pulang ke rumah. "Saya baru sadar setelah hendak membuka bagasi mendapati barang-barang tersebut telah raib,” katanya.

Padahal, barang-barang itu sedianya akan sebagai peningset untuk pernikahan yang rencananya bakal dihelat pada Oktober 2012 mendatang. “Saya cukup lama makan di warung, diperkirakan sekira 60 menit. Barang-barang itu baru saja kami beli dari sebuah toko,” katanya. (abm)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »