Blogger Widgets

Satroni Kos-kosan, Pencuri Gondol 3 Motor

Diposting Unknown jam 21.12
Satroni Kos-kosan, Pencuri Gondol 3 Motor

SEMARANG- Pelaku pencurian kali ini benar-benar beringas. Bagaimana tidak, pelaku berhasil menggondol 3 unit sepeda motor sekaligus di sebuah rumah kos di Jalan Lemah Gempal VII-B nomor 11 Semarang, Selasa (19/6), dinihari.

Masing-masing; Honda Beat hitam H 3567 LW milik Faisal Amru ((18), warga Jalan Podorejo RT 02/RW 05 Ngaliyan; Honda Mega Pro hitam G 3695 GK milik Adhip Prabowo (19), warga Perum Kwayangan Jalan Wiratano nomor 200 RT 02/RW 03 Keluarahan Kwayangan, Kedungwuni, Pekalongan dan Yamaha Mio 2011 K 2163 FM milik Irvan Junaedi (22), warga Desa Selopuro RT 01/RW 02 Kelurahan Lasem, Kabupaten Rembang.



Ketiga korban merupakan mahasiswa di Semarang yang kos di lokasi kejadian. Aksi pencurian diketahui sekira pukul 07.00. “Peristiwa itu kami ketahui setelah bangun tidur,” kata salah satu korban Faisal Amru Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang.

Dikatakan Faisal, terakhir, ia memarkirn motor sekira pukul 01.00. Dipastikan sudah dalam kondisi terkunci setang. Sementara Adhip Prabowo dan Irvan Junaedi, memarkirkan motor antara pukul 19.00-22.00. "Malam itu kami memang langsung tidur, karena keesokan harinya ada kuliah,” katanya.

Diketahui motornya hilang, ia bersama rekan-rekannya telah berusaha mencari informasi terkait apakah ada yang mengetahui keberadaan motor-motor tersebut kepada penghunu kos yang lain. Ia juga menanyakan ke beberapa warga sekitar, namun hasilnya nihil. “orang-orang yang kami tanyai mengaku tidak tahu,” katanya.

Terpisah pada hari yang sama, pencurian motor juga menimpa Sri Harmoyo (66), warga Jalan Lamongan Barat II/ I RT 06 RW 05 Sampangan Gajahmungkur. Ia kehilangan motor Honda Supra X 125 2008 H 4374 Z saat diparkir di halaman Masjid Al Muttaqin di Jalan Sampangan, Gajahmungkur, sekira pukul 04.20. Motor tersebut raib sesaat setelah ditinggal salat shubuh di masjid setempat. (abm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »