Blogger Widgets

Tabrak Tiang Listrik, Pembonceng Mio Tewas

Diposting Unknown jam 22.27
SEMARANG- Kecelakaan tunggal menewaskan seorang wanita pembonceng Mio H-6208-EG di Jalan Brigjen Sudiarto, tepatnya di jembatan Banjirkanal Timur, Semarang Timur, Minggu (14/10) dinihari.

Diduga, pengemudi Edi Kusnanto (22), warga Rogo Jimbangan RT 07 RW 05 Tandang Tembalang, sedang mabuk miras, sehingga tak mampu mengendalikan motor sebelum akhirnya menghantam sebuah tiang listrik di di Jalan Brigjen Sudiarto, Semarang.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu bermula, Edi mengendarai motor dengan memboncengkan dua wanita dari arah timur (Pedurungan).

Dua wanita tersebut masing-masing; Osi Listina (14), seorang pelajar warga Kanalsari Barat VII nomor 52 RT 08 RW 09 Rejosari Semarang Timur dan Lina BudiSriyaningsih (17), warga Kanalsari Barat I, Rejosari, Semarang Utara.

Osi Listiana mengalami luka parah di kepala dan kaki kanan sebelum akhirnya mengembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. Sementara dua korban lain hanya mengalami luka ringan.

Menurut keterangan Saksi Tri Cahyadi (27), kecelakaan itu tidak diketahui secara pasti karena saat kejadian dalam kondisi sepi. "Tiga korban berboncengan dari arah timur ke barat. Tiba-tiba terdengar benturan, saat dicek, mereka sudah terkapar akibat menabrak tiang listrik. Berdasarkan bekasnya, sebelumnya sempat menabrak median jalan dulu," kata saksi.

Dua Mobil Ringsek

Terpisah, dua mobil terlibat kecelakaan di Jalan Setiabudi, Kecamatan Banyumanik, Semarang, sekitar pukul 11.30, kemarin.
Masing-masing mobil Daihatsu Xenia W-1536-X0 dan Suzuki Carry H-8843-NR mengalami ringsek.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun arus lalu lintas di jalur padat itu sempat tersendat beberapa jam.

Kecelakaan yang terjadi tak jauh dari gerbang kampus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang ini bermula saat mobil Carry melaju dari arah utara ke selatan, sementara Xenia melaju dari arah selatan atau berlawanan.

Diduga sopir Carry tidak hati-hati, ia tiba-tiba hendak putar balik di jalur tersebut.
"Xenia dari arah selatan melaju dalam kecepatan tinggi. Karena jaraknya terlalu dekat, maka tabrakan tak terhindarkan," kata saksi Mulyanto, 25, warga Ngesrep Barat di lokasi kejadian.

Dua sopir yang belum diketahui identitasnya dilarikan ke RSUP Dr Kariadi Semarang untuk mendapat pertolongan medis. Sementara 4 orang penumpang Xenia hanya mengalami luka ringan.

Terlihat petugas Satuan Lalu-lintas Polrestabes Semarang melakukan evakuasi dan mengurai kemacetan di sekitar lokasi kejadian. (G-15/LSP)


by: red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »