Blogger Widgets

Parkir Mal Paragon Rawan Pencurian

Diposting Unknown jam 22.25
SEMARANG- Tempat parkir di mal tak sepenuhnya aman. Pencuri kali ini mengintai di jasa parkir Valet Mal Paragon Semarang.

Seorang wanita bernama Ayu Paraletin, warga Jalan Dr Sutomo, Slawa Kulon, Tegal menjadi korban pencurian di parkir tersebut. Sebuah ponsel BlackBerry miliknya raib digondol maling. "Ponsel itu saya taruh di dalam mobil. Kemudian saya tinggal belanja," kata Ayu saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Minggu (14/10).

Di hadapan petugas, korban menceritakan, Sabtu (13/10) sekitar pukul 20.30, ia memarkirkan mobil Grand Vitara G 8 F di area parkir Mal Paragon. "Kebetulan saya menggunakan jasa parkir (valet parkir, red) yang disediakan pihak perbelanjaan," ujarnya.

Setelah menyerahkan mobil, Ayu kemudian masuk ke dalam mal untuk belanja. Tak berapa lama belanja, ia kembali ke tempat mobil diparkir. "Saya berencana pulang. Mobil akhirnya disiapkan dan dibawakan valet parkir. Mobil diambilkan jasa parkir, saya saat itu percaya saja sama petugasnya," imbuh Ayu.

Namun saat dalam perjalanan ia mendapati bila ponsel BlackBerry miliknya tidak ada di tempat. Sebelumnya ditaruh di dalam mobil. Setelah pencariannya tidak membuahkan hasil, Ayu pun baru tersadar bila ia menjadi korban pencurian. Ayu pun akhirnya melaporkan pencurian tersebut ke Mapolrestabes Semarang. (G-15/LSP)


by: red

6 komentar:

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »