Blogger Widgets

Usai Hajatan, Nenek Hilang

Diposting Unknown jam 19.31
Usai Hajatan, Nenek Hilang

PEDURUNGAN- Seorang nenek Koesdari (70), warga Muktiharjo Kidul RT 07/RW 13, Pedurungan, dilaporkan hilang sejak Sabtu (30/6). Hari itu, perempuan renta tersebut diketahui menghilang usai menghadiri hajatan khitanan di Perumahan Depo Jalan Petek, Poncol.


Beberapa saksi mengatakan, Koesdari diketahui menghilang sekitar pukul 15.00. “Kami sudah mencari kemana-mana, termasuk ke rumah sanak saudara. Tapi tidak ketemu,” kata anak korban, Kusbudi Hartono (47) saat melapor di Mapolrestabes, Senin (2/7).

Dikatakannya, semula ibu tercintanya pergi menghadiri hajatan khitanan bersama bersama Titik Mulyani, famili. “Ibu berangkat diboncengkan mengendarai sepeda motor oleh Titik. Beberapa saat setelah sampai di lokasi hajatan kemudian duduk di dalam rumah dan berbincang-bincang dengan para tamu yang lain," katanya.

Tidak tahu kenapa, hingga sore hari, Koesdari pulang tanpa diketahui oleh Titik. Sementara Titik sendiri masih asyik bersama saudara-saudara yang lain dalam hajatan tersebut. "Diperkirakan, ibu saya pulang dengan cara jalan kaki sendirian," tambahnya.

Hingga Senin (2/7), Koesdari belum diketahui di mana keberadaannya. Diduga, ia tersesat atau lupa jalan pulang. Terlebih perempuan itu telah mengalami gangguan daya ingat karena lanjut usia. “Kami sangat khawatir akan keselamatan beliau. Apalagi kondisinya sudah lemah," kata Hartono.

Hartono akhirnya melaporkan kejadian yang menimpa ibunya ke Mapolrestabes. Dijelaskannya, perempuan lanjut tersebut mempunyai ciri-ciri tinggi badan 158 cm, rambut pendek beruban, wajah oval dan kulit sawo matang. Pakaian terakhir yang dikenakan adalah batik gaun warba coklat dan mengenakan sepatu slop warna hitam. “Saya berharap, bagi yang melihat atau menemukan harap segera melapor ke kantor polisi terdekat. Atau menghubungi nomor telepon 081326689535,” pungkasnya. (G-15)

1 komentar:

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »