Blogger Widgets

Office Boy Bunuh Diri Tenggak Racun

Diposting Unknown jam 08.19
Seorang pegawai Off

ice Boy (OB) sebuah konter pulsa SA Tronik di Jalan Indrapasta, Semarang Tengah ditemukan tewas di dalam kamarnya, kemarin. Polisi menemukan sebotol obat nyamuk cair yang diduga ditenggak korban sebagai upaya bunuh diri. Selain itu, di mulut korban keluar semacam busa putih.

Botol tersebut ditemukan tak jauh dari tempat jasad korban terbaring. Meski demikian belum diketahui pasti penyebab tewasnya pegawai konter bernama, bernama, Sandi Sadprasetya (23), warga jalan Krapu Kuningan Semarang Utara itu. Hingga kemarin, petugas dari Polsek Semarang Tengah yang datang ke lokasi kejadian masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan beberapa saksi.

Kali pertama, korban ditemukan oleh Ridho (24), saat ditemukan korban dalam kondisi terbujur kaku di lantai III ruko indraprasta nomor 99-C, sekitar pukul 07.00. "Belakangan saya memang sering melihat korban melamun,"ujar Ridho.

Petugas juga menemukan sejumlah peralatan makan dan minum milik korban bekas digunakannya sebelum meninggal. Saksi curiga ruangan tampak sepi, karena office boy tersebut biasanya pagi-pagi telah stanby. Setelah memeriksa ke ruangan kamar korban, saksi terkejut mendapati korban terkapar tak bernafas.

Kapolsek Semarang Tengah, kompol Prayitno di lokasi kejadian membenarkan, jika tewasnya korban diduga akibat bunuh diri. Namun, pihaknya belum dapat memastikan lebih lanjut sebelum dilakukan pemeriksaan autopsi.

"Mulutnya keluar busa, dan diduga tewas keracunan atau bunuh diri. Guna penyelidikan lebih lanjut, kami masih menunggu hasil autopsi di rumah sakit Dr Kariadi," tandasnya. (abm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »