Blogger Widgets

Bank BCN Pedamaran Dirampok Empat Pria Bercadar

Diposting Unknown jam 22.08


KAWANAN perampok bercadar menyatroni kantor cabang pembantu Bank Centratama Nasional (BCN) yang terletak di Jalan Pedama

ran 42 Semarang, kemarin. Sejumlah empat pelaku mengenakan penutup wajah dan dilengkapi senjata tajam berhasil membawa kabur uang Rp 66 juta.

Aksi perampokan terjadi sekitar pukul 14.00, saat jam operasional hampir berakhir. Para pelaku berhasil masuk di bank yang berada di dekat Pasar Johar tersebut setelah mengelabui seorang satpam dan beberapa karyawan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, setelah pelaku berhasil masuk ke dalam bank, salah satu dari empat pelaku menyiramkan bensin ke ruangan sambil mengancam akan membakar. Para karyawan ketakutan karena di tangan pelaku menenteng senjata tajam berjenis celurit.

Ditodong dan diancam, tiga karyawan akhirnya menyerahkan uang tunai Rp 66 juta yang hendak disetorkan ke kantor pusat kepada para perampok. Berhasil memperoleh uang tunai puluhan juta, kawanan perampok langsung kabur masuk ke Pasar Johar Semarang.

Tak lama setelah kejadian, sejumlah petugas Reskrim dari Polsek Semarang Tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi perampokan. Petugas melakukan identifiksi dan memintai keterangan saksi.

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Prayitno yang berada di TKP perampokan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Kopolisian sangat menyayangkan, di Bank CNB tersebut belum terpasang kamera CCTV. “Bagaimanapun kamera CCTV sangat penting sebagai antisipasi jika terjadi aksi kejahatan seperti ini. CCTV juga membantu kepolisian mengungkap aksi perampokan,” tandasnya. (abm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »