Blogger Widgets

Tak Diundang, Bibit Ogah Datang

Diposting Unknown jam 20.02
SEMARANG – Setelah ramai diberitakan soal ketidakhadirannya dalam acara Pemantapan Tiga Pilar di GOR Jatidiri Semarang pada Senin (1/10) lalu, Bibit akhirnya melakukan klarifikasinya. Menurut dia dirinya tidak perlu mendatangi acara tersebut karena pihak panitia tidak memberikan surat undangan resmi.

Bahkan, ia mengaku, telah mengecek ke ruang kerjanya. Pada kenyataannya, memang tidak ada surat undangan untuk menghadiri acaranya partai berlambang moncong putih itu. “Saya sudah cek. Dan ternyata, memang tidak ada undangan untuk menghadiri acara tersebut,” ungkapnya, dalam seminar yang diadakan Kelompok Diskusi Wartawan (KDW) di Semarang, kemarin.

Ia juga mengatakan dirinya akan menghadiri apabila pihak panitia mengirimkan surat undangan. Ia sendiri tidak mempermasalahkan anggapan beberapa pihak soal sikapnya yang kurang ‘mesra’ dengan PDI Perjuangan. “Saya itu kan seorang perwira, bukan bajing loncat. Saya nggak neko-neko dan saya itu selalu setia,” tegas Gubernur Jateng itu.

Sebelumnya, saat acara Pemantapan Tiga Pilar berlangsung, tidak tampak wujud seorang Bibit di barisan kursi VIP. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pun enggan memberikan komentarnya atas ketidakhadiran Bibit Waluyo tersebut. “Pak Bibit baik-baik saja. Tanya sana ke Bibit, kenapa nggak datang, kok nanya ke saya,” kata Mantan Presiden RI itu. (Novian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »