Blogger Widgets

Sial, Perkakas Nikah Digondol Maling

Diposting Unknown jam 18.03
Ilustrasi

PEDURUNGAN- Nasib sial dialami seorang calon pengantin Yunianto Purnama (38), warga Jalan Sendang Utara IV RT 05/RW 07 Kelurahan Gemah, Kecamatan Pedurungan.

Sebab, semua perkakas pernikahan yang telah ia siapkan berbulan-bulan ludes digasak maling. Di antaranya minyak wangi, handuk, satu tas berisi pakaian perlengkapan pernikahan, flashdisk, uang tunai sebesar Rp 6 juta, dua unit ponsel, dan sejumlah buku tabungan.

Padahal, semua perlengkapan itu telah  jauh-jauh hari dipersiapkan oleh Yunianto.  Ia memang bertekad melamar gadis pujaan hatinya di tahun ini. "Iya, itu semua untuk persiapan menikah. Semua hilang," ujarnya kepada petugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Minggu (7/10).

Pencurian itu baru diketahui sekitar pukul 02.30. Saat itu, ibu korban bangun tidur karena terjaga. "Ibu melihat di salah satu kamar, kondisinya acak-acakan. Setelah dicek kok malah barang-barang tidak ada di tempat," katanya.

Yunianto yang dibangunkan oleh ibunya kemudian turut melakukan pengecekan. Ternyata benar, telah terjadi aksi pencurian. "Pintu samping rumah rusak akibat dicongkel. Melihat dari jejak dan banyaknya jumlah barang, pelaku berjumlah lebih dari satu orang," kata Yunianto.

Korban mengaku tidak mendengar suara apa-apa, karena saat itu penghuni rumah tengah tertidur pulas. "Setelah pelaku berhasil masuk rumah, mereka kemudian masuk salah satu kamar yang kebetulan tidak terkunci," imbuhnya.

Yunianto pun hanya pasrah, setelah upaya mencari keterangan kepada tetangga sekitar tidak membuahkan hasil. Hingga saat ini kasus pencurian ini ditangani Reskrim Polrestabes Semarang. (G-15/LSP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »