Blogger Widgets

Pria Tewas Terlindas KA Argo Sindoro

Diposting Unknown jam 18.50
KA Argo Sindoro (ilustrasi)
SEMARANG BARAT- Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas terlindas kereta api Argo Sindoro di perlintasan KA Jalan Anjasmoro, Semarang Barat, Kamis (20/9) pagi.

Jasad pria berusia sekitar (32) itu ditemukan oleh Irwanto (30), warga Jalan Anjasmoro RT 08/RW 06 Semarang Barat dan Narno (52), Jalan Anjasmoro RT 06/RW 06 Semarang Barat, sekitar pukul 06.00.

Saksi Irwanto bersama Narno kepada petugas menjelaskan, saat itu keduanya sedang melintas di lokasi kejadian. Mereka dikagetkan dengan adanya sesosok manusia terkapar di pinggir rel. “Kami mendekat untuk memeriksa. Ternyata ada orang meninggal dalam kondisi luka parah,” katanya.

Saat ditemukan, korban memakai kaos lengan panjang warna abu-abu dan celana jeans panjang warna hitam. “Sementara lukanya sangat parah, di bagian kepala sebelah kiri pecah,” katanya.

Dua saksi akhirnya melaporkan kejadian itu kepada warga sekitar dilanjutkan ke kepolisian. Diperoleh keterangan dari sejumlah warga, diduga kuat korban tewas akibat tertabrak kereta api sekitar pukul 05.30 di palang pintu rel KA Jalan Anjasmoro. “Darahnya masih mengalir, diduga korban baru saja meninggal akibat tertabrak kereta api,” katanya.

Sebelum jasad korban ditemukan, beberapa saksi melihat kereta api Argo Sindoro melintas dari arah timur ke barat. Mendapati laporan itu, tim petugas dari Polsek Semarang Barat dan Polrestabes mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi dan evakuasi.

Namun petugas tidak menemukan identitas korban di sekitar lokasi kejadian. Tak lama kemudian petugas membawa jasad korban ke RSUP Dr Kariadi. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas maupun keluarga korban. (Mughis)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »