Blogger Widgets

Pacaran Tak Direstui, Ayu Kabur dari Rumah

Diposting Unknown jam 01.14

Pacaran Tak Direstui, Ayu Kabur dari Rumah

MIJEN- Diduga sedang jengkel karena pacaran tak direstui oleh salahsatu keluarganya, gadis yang baru saja lulus STIE Dharma Putra, Ayu Saraswati (23), warga Mijen RT 02/RW 06, Kelurahan Ngadirgo, Mijen ini memilih kabur dari rumah.

Gadis jebolan Akutansi itu diketahui minggat dari rumahnya sejak hari Kamis (5/7) sekitar pukul 14.00. "Kami sangat khawatir dan bingung, karena hingga sekarang tidak diketahui di mana keberadaannya," ujar ayah korban, Tasmin (60) saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Minggu (8/7).

Kepergian Ayu tanpa pamit. Saat pergi hanya mempunyai uang Rp 100 ribu, membawa ponsel BlackBerry dan tidak membawa ganti pakaian. Ia pergi usai membantu ibunya berjualan di kios di pasar Mijen. "Ayu tidak mempunyai masalah dengan kami (orang tuanya-red)," kata Tasmin.

Hanya saja, Tasmin mengakui bila Ayu sedang ada masalah dengan salah satu kakaknya. Ayu menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Adi Setiawan warga Pamularsih. Tapi rupanya, hubungan tersebut tak direstui oleh kakak laki-lakinya. "Barangkali karena itu ia pergi," tambah ayah korban.

Menurut Tasmin, Ayu juga tidak ada masalah dengan kekasihnya. Bahkan, Adi juga turut mencari keberadaan Ayuk. "Pacarnya beberapa hari ini tidur di rumah saya, membantu mencari. Sudah ditanyakan ke sejumlah teman-temannya, sanak saudara, tapi tidak ketemu," kata Taslim.

Saat pergi, Ayuk mengenakan kaos merah lengan pendek, celana jeans biru, dan bersepatu plastik warna kuning kehijauan, uang Rp 100 ribu dan ponsel Blackberry.

Ayu mempunyai tinggi badan 155 cm, kulit putih, rambut panjang lurus hitam kemerahan, wajah bulat telor, dan gigi kanannya gingsul.

"Saya sudah kehabisan akal. Mohon, bila mengetahui, segera menghubungi nomor 02470017821 atau melaporkan ke kantor polisi terdekat," pungkasnya. (G-15)



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »