Blogger Widgets

Edan, Begal Bersajam Beraksi di Siang Bolong

Diposting Unknown jam 20.42

SEMARANG- Pembegalan di jalanan Kota Semarang kian nekat dan memprihatinkan saja. Lihat saja, kali ini begal bersenjata parang beraksi di siang bolong di Jalan Bulustalan Semarang, Selasa (31/7) pukul 12.00.

Korbannya adalah seorang karyawati Indofood Puji Lestari (22), warga Jalan Srikandi X No 401 RT 01/RW 03 Plombokan, Semarang Tengah.

Akibatnya, motor Yamaha Jupiter H-4547-KW, STNK, uang tunai Rp 300 ribu dan HP Nokia, yang ditaruh dari dalam jok, melayang dibawa kabur pelaku.

"Saya dipepet oleh dua pria tak dikenal. Lalu ditodong menggunakan senjata parang kurang lebih berukuran 60 cm, kemudian kunci diambil, motor dibawa kabur," kata Puji Lestari saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Selasa (31/7).

Perampasan terjadi sekitar pukul 12.00. Saat itu, korban sedang melaju dari arah Tugu Muda ke arah Jalan Siliwangi.

"Saya mau ke salah satu dealer di Jalan Bulu, tapi karena kebablasan, akhirnya belok ke kiri Jalan Basudewa (pinggir kali Banjir Kanal Barat-red). Kemudian gang pertama masuk ke arah kiri," kata Puji.

Ternyata, pelaku yang berboncengan menggunakan motor Honda Supra X warna hitam telah mengikutinya.

"Tiba-tiba saya dipepet dan disuruh berhenti. Satu di antaranya mengeluarkan parang. Karena takut, akhirnya motor saya serahkan. Padahal STNK-nya berada di dalam jok," katanya.

Korban mengaku sudah berteriak meminta tolong, namun kondisi gang tersebut sepi. Tak lama kemudian korban ditolong oleh sopir Taksi Kosti Budi Winarso (48), Gunungjati Tengah Wonosari Ngaliyan, yang sedang melintas.

"Saya hanya melihat dari jarak jauh, pelaku kabur masuk ke gang kampung Bulustalan. Saya sendiri mau mengejarnya, tapi tidak bisa karena terhalang gangnya sempit," kata sopir taksi Kosti H 1084 CY itu.

Hingga petang kemarin, korban masih dimintai keterangan oleh tim Reskrim Polrestabes untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (G-15)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »