Blogger Widgets

Depresi, Kakek Habisi Hidupnya di Ruang Tamu

Diposting Unknown jam 18.35
BANYUMANIK- Diduga mengalami depresi akibat sakit menahun, seorang pria lanjut usia ditemukan tewas gantung diri di ruang tamu rumahnya di Jalan Jati Luhur I RT 01 /RW 04 Kelurahan Ngesrep, Kecamatan Banyumanik, Minggu (23/9).

Korban bernama Ngasimin (85). Jasadnya ditemukan sekitar pukul 04.00 oleh cucunya, Dias Yogatama (15) yang tinggal serumah dengan korban. Saksi yang masih duduk di bangku SMP itu dikejutkan atas keberadaan kakeknya yang lidahnya menjulur. Korban ditemukan dalam posisi leher terjerat tali plastik di tiang blandar dalam ruang tamu.

"Saya baru pulang malam mingguan sama teman-teman. Saya kaget, saat melihat kakek posisinya sudah mengantung di ruang tamu," katanya saat dimintai keterangan oleh polisi Banyumanik.

Tentu saja Dias berteriak histeris meminta pertolongan ke sejumlah warga sekitar. Hingga akhirnya direspon oleh tetangganya bernama Hartoyo (50). Hartoyo pun langsung memeriksa kondisi korban. Kejadian itupun membuat gempar warga sekitar sebelum akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Sejumlah keterangan saksi menyebut, kakek diduga nekat mengakhiri hidupnya setelah frustasi akibat menderita sakit menahun tak kunjung sembuh. Petugas kepolisian yang datang dan melakukan identifikasi tidak menemukan indikasi adanya tewas akibat kekerasan. Korban tewas akibat bunuh diri. (Mughis)


Powered by Pendekar Bergitar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »