Blogger Widgets

Pegawai IAIN Walisongo Meninggal Mendadak

Diposting Unknown jam 20.55

Pegawai IAIN Walisongo Meninggal Mendadak

SEMARANG - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di lingkungan IAIN Walisongo Semarang, Agus Anindiyo Sasongko (41), meninggal mendadak di kamar kosnya di Jalan Sumurboto Dalam II, Kelurahan Sumurboto, Banyumanik, Selasa (24/7) petang.

Kali pertama, jasad korban ditemukan oleh saksi Ahmad Tri Darmawan, dalam kondisi kaku, sekitar pukul 17.30 atau menjelang buka puasa. Diduga, PNS asal Genuk Krajan, Candisari tersebut mengembuskan nafas terakhir akibat penyakit jantungnya kambuh.

"Dia (korban) sudah hampir dua minggu ini tidak masuk kerja, dan saya ke sini mau menengok. Begitu membuka pintu, malah mendapati tubuhnya tak bergerak. Saya cek wajahnya telah pucat dan tulangnya kaku," ujar saksi mata ditemui di lokasi kejadian.

Terlebih kaget lagi mendapati rekannya itu telah tak bernafas. Ia pun terperanjat dan langsung bergegas meminta pertolongan kepada pemilik kos. "Saya tak bisa apa-apa, kecuali hanya bisa lapor," ujar warga Saninten barat I, Srondol Wetan.

Tak lama mendapatkan laporan, anggota Polsek Banyumanik langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi dan evakuasi.

Kapolsek Banyumanik Kompol Muliyawati Syam saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban mempunyai sejarah sakit jantung. "Diduga korban meninggal akibat penyakitnya kambuh," katanya.

Petugas identifikasi menemukan sejumlah obat dan segelas kopi yang telah diminum sebagian. Diduga, sebelum meninggal korban mengonsumsi obat juga minum kopi. (G-15)


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »