Blogger Widgets

Karyawan JNE Tewas Ditusuk

Diposting Unknown jam 19.48
GAYAMSARI- Insiden pengeroyokan menewaskan seorang karyawan jasa pengiriman paket JNE, Dendi Setiawan (19), di dekat Pos Kamling Karang Kimpul, RT 09/RW 01, Kelurahan Kaligawe, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Minggu (30/6) dinihari.

Dia tewas setelah dikeroyok oleh belasan pria tak dikenal yang mengendarai sejumlah motor. Pria warga Kelurahan Wonolopo RT 02/RW 07, Kecamatan Mijen, Kota Semarang itu tewas dalam kondisi sejumlah luka akibat ditusuk menggunakan senjata tajam.

Informasi yang dihimpun, kejadian maut itu terjadi sekitar pukul 01.00. Saat itu, korban bersama temannya, Ruswanto (20), warga Palgunadi Utara nomor 13 RT 01/RW 06, Kelurahan Bulu Lor, bertemu dengan gerombolan pelaku dan langsung dikeroyok. Ruswanto sendiri hingga petang kemarin masih menjalani perawatan intensif di RS Pantiwiloso Citarum, karena juga mengalami luka serius di kepala akibat dibacok.

"Masih kami menyelidiki lebih lanjut untuk mengetahui motif pengeroyokan yang menyebabkan korban tewas ini. Tim kami berhasil mengamankan tiga motor, sebuah sabit dan dua gobang," kata KapolsekGayamsari, Kompol Juara Silalahi, kemarin.

Setelah melakukan pengeroyokan, para pelaku langsung kabur. Tiga motor milik pelaku tertinggal di lokasi kejadian. "Namun penyelidikan sementara, pengeroyokan itu dipicu akibat pengaruh minuman keras kemudian tersinggung," kata Kapolsek.

Juara mengaku, pihaknya telah mengantongi identitas para pelaku. Namun pihaknya masih melakukan pengejaran. "Sudah ada identitas, mudah-mudahan tak lama lagi ditangkap," ujarnya.

Sementara Dokter spesialis forensik dan medicolegal RSUP Dr Kariadi Semarang, Gatot Suharto menjelaskan, korban tewas akibat luka tusuk di pinggang kiri. "Lukanya cukup parah, dari pinggang kiri hingga menembus limfa. Kalau yang di punggung tidak mematikan," katanya saat ditemui wartawan di kamar mayat RSUP Dr Kariadi. (G-15/LSP)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »