Blogger Widgets

Mobil Menggelontor, Dua Balita di Ujung Maut

Diposting Unknown jam 20.32
SEMARANG- Dua balita yang berada di mobil Toyota Altis H-7769-TC nyaris mengalami nasib tragis. 

Bagaimana tidak, tiba-tiba mobil yang diparkir di depan Indomaret, Jalan Sriwijaya, Semarang tersebut menggelontor hingga nyemplung kali.

Mobil tersebut sempat terseok-seok hingga akhirnya terbalik di sungai berkedalaman 7 meter.

Beruntung, dua balita tersebut selamat dan hanya mengalami luka ringan. Namun kejadian itu sempat membuat histeris kedua orang tua balita dan warga sekitar.

Insiden menegangkan itu terjadi pada Kamis (1/11), sekitar pukul 12.30. Mulanya, pemilik mobil Ria Irawan Sudirman (30), warga Cilacap, memarkirkan mobilnya di parkiran depan Indomart yang kondisinya miring. Ia bermaksud membeli pulsa. Sementara dua balita ditinggalkan di dalam mobil. Namun tak lama kemudian, mobil tersebut menggelontor.

Ria Irawan sempat mengejar berusaha menghentikan mobilnya. Namun mobil itu tetap melaju dalam posisi mundur. Akibatnya, Ria mengalami luka lecet di bagian tangan. Bahkan dia histeris melihat mobil berisi dua balita itu nyemplung kali dan terbalik.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung mendatangi di lokasi kejadian untuk melakukan pertolongan. mobil dan mengambil dua balita tersebut. "Sejumlah warga menolong dua balita yang berada di dalam mobil tersebut. Karena posisi mobil itu di dalam sungai dalam kondisi terbalik," kata saksi Arief (23), karyawan Indomaret.

Dikatakan Arief, saat kejadian Ria di loby kasir Indomart. Mendapati mobilnya menggelontor, ibu muda itu langsung lari berusaha menghentikan mobilnya. "Ibu itu sempat memegang spion mobil hingga patah," imbuhnya.

Ria mengaku, sebelum masuk ke Indomaret, ia lupa mengunci handel rem di mobil tersebut. "Saya buru-buru akan membeli pulsa," katanya.

Namun ia masih bisa bernafas lega mendapati dua anak tercinta yang masing-masing berumur 2 dan 5 tahun itu selamat. Hingga pukul 14.00, petugas dari Satlantas Polrestabes Semarang masih berjuang melakukan evakuasi mobil naas itu. Dengan menggunakan alat berat, tak lama kemudian mobil berhasil dievakuasi. (Mughis/LSP)

by: red







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »