Blogger Widgets

Mobil Dititipkan Malah Bablas Digondol

Diposting Unknown jam 22.04

SEMARANG- Sial bagi Muhammad Dahri Syahril (30), warga Jalan Bukit Manyaran Permai, Gunungpati. Ia bermaksud menitipkan mobil toyota Avanza B 1822 PFT miliknya kepada kawannya Hidayat (36), warga Puspowarni, Semarang.

Namun enam bulan berlalu, mobil milik Dahri tak kunjung kembali. Diduga, mobil tersebut dibawa kabur oleh Hidayat. Saat ini, Hidayat telah dilaporkan di Mapolrestabes Semarang. "Pada 15 April 2012 silam, saya menitipkan mobil di rumah terlapor di Jalan Puspowarno, Semarang," kata Dahri saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Polrestabes Semarang, Senin (10/9).

Dahri menceritakan, saat itu ia sengaja menitipkan mobil tersebut kepada terlapor karena harus ditinggal pergi untuk suatu keperluan mendesak. "Dia memang sudah kenal lama, jadi saat itu saya menganggap dia bisa dipercaya," ujarnya.

Sekembalinya Dahri menyelesaikan urusan, ia bermaksud hendak mengambil mobil tersebut di rumah terlapor. Namun saat itu mendapati rumah terlapor kosong. Termasuk mobil miliknya tidak ada. "Saya berusaha menghubungi nomor teleponnya, tapi justru tidak aktif," katanya.

Dahri masih berprasangka baik, barangkali mobil itu digunakan terlapor untuk suatu keperluan. Sehingga korban tetap menunggu kabar baik selanjutnya. Akan tetapi terlapor benar-benar tak menunjukkan batang hidungnya. "Saya berusaha mencari dan menanyakan ke sejumlah teman, tapi hasilnya nihil," katanya.

Bahkan hingga berbulan-bulan berlalu, mobil tersebut belum kembali. "Padahal sebelumnya dititipkan dan berjanji jika urusan selesai akan diambil mobilnya, tidak tahunya justru tidak ada kabar, " tambahnya. (Mughis)
Powered by Abdul Mughis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »