Blogger Widgets

Ditolong Saat Kecelakaan, Motor Malah Digondol

Diposting Unknown jam 20.31
Ditolong Saat Kecelakaan, Motor Malah Digondol

SEMARANG- Seorang pria honorer Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pengairan, Dorlanda Sinaga (29), mengalami nasib naas. Dia sedang kecelakaan dan terjatuh dari motor, di Jalan Dr Sutomo tepatnya di depan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kintelan.

Kemudian dia ditolong oleh pasangan suami istri (tidak dikenal) yang bermaksud melakukan pertolongan. Namun, ternyata motor korban justru dibawa kabur. “Kejadiannya pada Minggu (10/6) sekira pukul 01.00,” kata pria yang tinggal di Jalan Erlangga Timur No 25, Semarang, di Mapolrestabes, kemarin.

Malam itu, Dorlando hendak pulang ke rumah usai melakukan kegiatan kebaktian di gereja bersama sesama warga asal Batak. Di perjalanan, ia beriringan dengan seorang teman. Namun beberapa saat kemudian, kendaraan yang ia kendarai bersenggolan dengan mobil taksi. Seketika itu, Dorlando terjatuh bersama motor Honda Revo warna hitam H-9747-RS yang dikendarainya. “Sementara taksi itu tetap melaju. Saya ditolong oleh teman saya,” terangnya.

Namun tak lama kemudian datanglah sepasang mirip suami istri menyambanginya. Pasangan itu datang mengendarai kendaraan Matic warna merah. “Dua orang tersebut berusaha melakukan pertolongan. Dia menyuruh saya untuk berobat dengan diantar teman saya. Sementara motor saya dimintai dititipin ke pasangan itu,” tambahnya.

Korban yang menderita luka pada bagian kaki dan luka lecet pada tangannya pun kemudian menitipkan motor plat merah tersebut kepada dua orang itu, lalu menuju rumah sakit dengan diantar rekannya. Namun sekembalinya dari berobat, dua pelaku bersama motor korban telah tidak ada di tempat kejadian. “Saya tidak lama, diperkirakan hanya sekira 10 sampai 15 menit,” katanya. (abm)







 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »