Blogger Widgets

Ditinggal Belanja, Mobil Pak Dokter Nyemplung Kali

Diposting Unknown jam 17.46
Ditinggal Belanja, Mobil Pak Dokter Nyemplung Kali

SEMARANG SELATAN- Mobil Dewoo Matiz Espero milik dokter Dokter Rizal Irvanda (27) warga asal Kelurahan Procot RT 1 RW 2, Kecamatan Slawi, Tegal tiba-tiba menjadi perhatian warga. Pasalnya, mobil tersebut tiba-tiba menggelontor saat diparkir di depan Indomaret Jalan Sriwijaya, Senin (4/6) malam. Akibatnya, mobil bernopol G 9333 QP tersebut nyemplung kali Jalan Sriwijaya.

Belum diketahui penyebab secara pasti. Namun diduga, kampas handrem aus. Sehingga handrem tersebut tidak berfungsi maksimal. Informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi sekira pukul 19.00. Saat itu pemilik ditemani salahsatu rekannya memarkirkan mobil di tempat parkir yang tanahnya miring. "Tak lama kemudian, pemilik mobil tersebut masuk ke Indomart untuk belanja," kata saksi mata Khairul Anam (21).

Beberapa menit kemudian, mobil warna hijau tersebut, tiba-tiba menggelontor mundur atau berjalan sendiri. Saksi yang melihat mobil tersebut berjalan sendiri tersentak kaget. "Saya sempat mengejarnya, namun mobil itu terus menggelinding hingga nyebrang jalan," katanya.

Nyaris mencelakakan pengendara yang melintas. Pasalnya, ada sebuah mobil yang kebetulan melintas sempat menabraknya hingga terjadi benturan. Namun mobil Rizal tetap menggelontor hingga nyemplung ke kali. "Beruntung, saat kejadian kondisi lalu lintas sepi," tambah saksi yang juga pedagang kaki lima di depan Indomart.

Tidak ada korban jiwa, namun banyaknya warga sekitar yang berdatangan menyaksikan insiden itu membuat arus lalu lintas tersumbat. Terlihat petugas kepolisian dari Polsek Semarang Selatan melakukan identifikasi dan mendatangkan mobil derek.

Evakuasi berlangsung lama karena mobil tersebut masuk dalam sungai yang cukup curam. Hingga sekira pukul 23.00, mobil berhasil dievakuasi. Terlihat kerusakan yang cukup parah. Di antaranya pada bemper mobil dan body mobil ringsek. (abm)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »