Blogger Widgets

Waspadai Calo Liar dan Pengamen

Diposting Unknown jam 20.05



MARAK-nya aksi pencopetan di dalam bus membuat polisi gencar melakukan upaya razia. Sekitar 7 calo liar di depan pintu masuk Terminal Terboyo dan seorang pengamen diamankan petugas. Modus pencopet yang sering terjadi di Kota Semarang adalah menyamar menjadi calo dan pengamen. Maka dari itu, masyarakat diharap waspada terhadap calo liar dan pengamen yang mencurigakan.

“Selain melakukan razia penertiban pengamen dan calo liar, kami juga memasang stiker peringatan sebanyak 200 lembar yang kami tempel di bus-bus dan angkutan umum,” terang Kapolsek Genuk Kapolsek Genuk AKP Dony Setiawan yang memimpin langsung operasi, Senin (15/11) pagi.

Operasi penertiban ini adalah gabungan dari Kepolisian Sektor Genuk dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Semarang yang bekerja sama membentuk sinergi penertiban. Operasi ini dilakukan di Jalan Raya Kaligawe Semarang. “Stiker kami tempel di kaca depan bus. Berisi imbauan supaya masyarakat berhati-hati terhadap copet, calo liar atau kondektur palsu. Kami juga melakukan sosialisasi atas larangan kepada awak angkot bus supaya tidak menaikkan atau menurunkan penumpang di luar Terminal Terboyo,” tandasnya. (abm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Korupsi


Siapa lagi? »

Peristiwa


Arsip Peristiwa »

Berita


Arsip Berita »

Modus


Arsip Modus »

Jeng-jeng


Arsip Jeng-jeng »

Kasus


Arsip Kasus »

Horor Kota


Arsip Horor Kota »

Kriminal


Arsip Kriminal »

Tradisi Budaya


Selanjutnya »

Politik Itu Kejam


Simak Selanjutnya? »

Komunitas Pembaca


*) Tulis peristiwa di sekitar Anda, kirimkan ke email redaksi kami: singautara79@gmail.com

Citizen Journalism


Siapa lagi yang nulis? »

Wong Kene


Arsip Wong Kene »